Breaking

 Cara Mudah Membuka Blokiran Internet Positif (100% AMPUH)

Minggu, 09 Desember 2018

Prabowo Terima Dukungan dan Keluhan dari Pengemudi Ojek Online

Prabowo Terima Dukungan dan Keluhan dari Pengemudi Ojek Online
 Prabowo Terima Dukungan dan Keluhan dari Pengemudi Ojek Online
Prabowo Terima Dukungan dan Keluhan dari Pengemudi Ojek Online, Puluhan pengemudi ojek online yang tergabung dalam Forum Gabungan Ojek Online Indonesia menemui calon presiden Prabowo Subianto di rumahnya, Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Juru bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga Uno, Edhy Prabowo mengatakan pertemuan itu diikuti dengan pernyataan dukungan kepada calon presiden nomor 02 itu

"Pak Prabowo menerima ojek online, mereka menyampaikan beberapa permasalahan kepada capres nomor urut 02 dan mereka juga ingin meberikan dukungan," kata Edhy Prabowo melalui keterangan tertulis, Jumat, 7 Desember 2018.

Edhy mengatakan, Prabowo merespons dengan positif dukungan serta keluhan para pengemudi ojek online tersebut. Dia mengatakan tim Prabowo sudah mencatat semua keluhan tersebut.

Juru bicara Forum Gabungan Ojek Online Indonesia

Prabowo Terima Dukungan dan Keluhan dari Pengemudi Ojek Online; Juru bicara Forum Gabungan Ojek Online Indonesia, Zulfikar mengatakan keluhan itu terkait regulasi ojek online yang belum jelas hingga kini. Zulfikar mengatakan permintaan mereka kepada pemerintah selama ini tak terealisasi.
 Prabowo Terima Dukungan dan Keluhan dari Pengemudi Ojek Online



"Selain kami sudah demo, bahkan ada perwakilan ojek online yang sudah duduk satu meja dengan Pak Jokowi, tapi tidak ada hasilnya, regulasi untuk kami," kata Zulfikar dalam keterangan tertulis yang sama.

Sebelumnya, sekelompok pengemudi ojek online yang tergabung dalam Komite Aksi Transportasi Online juga menyatakan dukungan kepada Prabowo. Deklarasi itu berlangsung pada Jumat, 23 November lalu di Gedong Joang 45, Menteng, Jakarta Pusat.

Kala itu, Direktur Relawan Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga Uno, Ferry Mursyidan Baldan menjanjikan bakal menerima perwakilan ojek online untuk bertemu dengan tim pemenangan. Ferry berujar pertemuan tersebut untuk menerima keluhan para pengemudi ojek online untuk dibahas oleh Badan Pemenangan.


SUMBER BERITA Dan Judul Asli – Mari Kita Sama Sama Cross Check, Pada Dasarnya Situs Ini Hanyalah Mengambil Isi Tulisan Dari Link Dengan Judul Dibawah:




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.