Breaking

 Cara Mudah Membuka Blokiran Internet Positif (100% AMPUH)

Minggu, 09 Desember 2018

Yusuf Martak Mengaku Tak Mengundang Prabowo ke Reuni Akbar 212

Yusuf Martak Mengaku Tak Mengundang Prabowo ke Reuni Akbar 212
 Yusuf Martak Mengaku Tak Mengundang Prabowo ke Reuni Akbar 212
Yusuf Martak Mengaku Tak Mengundang Prabowo ke Reuni Akbar 212 Jakarta-Koordinator Panitia Reuni Akbar 212 Yusuf Martak mengaku sebenarnya tidak  mengundang pasangan calon presiden dan calon wakil presiden mana pun ke acara Reuni Akbar 212 Ahad pekan lalu, termasuk Prabowo Subianto.

"Tidak ada undangan untuk paslon (pasangan calon) maupun pejabat pemerintah, Prabowo Subianto hadir atas inisiatif sendiri," ujar Yusuf Martak kepada Tempo, Sabtu, 8 Desember 2018.

Sebelumnya, ada klaim-klaim mengundang pasangan calon di acara yang digelar di Monumen Nasional tersebut. Ketika dikonfirmasi, calon wakil presiden Ma'ruf Amin menuturkan bahwa ia tidak diundang panitia, begitu pun dengan calon presiden inkumben Joko Widodo atau Jokowi.

"Saya tidak tahu (ada undangan), saya juga enggak dengar presiden (diundang)," ujar Ma'ruf kepada Tempo di kediamannya pada Jumat, 7 Desember 2018.

Yusuf Martak mengaku tidak calon Pilpres karena acara itu bukan agenda politik
 Yusuf Martak Mengaku Tak Mengundang Prabowo ke Reuni Akbar 212

Baca Juga : Prabowo Terima Dukungan dan Keluhan dari Pengemudi Ojek Online

Yusuf Martak Mengaku Tak Mengundang Prabowo, Menurut Yusuf Martak panitia sengaja tidak mengundang pasangan calon karena acara itu bukan agenda politik. Namun dalam acara itu pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab menyerukan kepada para peserta Reuni Akbar 212 untuk memilih presiden yang berasal dari Ijtima’ Ulama Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF).

Rizieq yang berbicara lewat sambungan telepon dari Mekkah memang tidak menyebut nama calon presiden yang mesti dipilih. Namun arah pidatonya sudah dapat ditebak. Adapun Prabowo Subianto yang hadir dalam acara tersebut, tidak menyampaikan pidato politik.


[SUMBER BERITA Dan Judul Asli - Mari Kita Sama Sama Cross Check, Pada Dasarnya Situs Ini Hanyalah Mengambil Isi Tulisan Dari Link Dengan Judul Dibawah Ini: 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.