Breaking

 Cara Mudah Membuka Blokiran Internet Positif (100% AMPUH)

Sabtu, 08 Desember 2018

Keren Wanita yang kurus Tinggal Tulang Menjadi Begini setelah Mencoba?

Keren Wanita yang kurus Tinggal Tulang Menjadi Begini setelah Mencoba menambah Berat badanya yang Hanya Berbobot 30 Kg
 Keren Wanita yang kurus Tinggal Tulang


Keren Wanita yang kurus Tinggal Tulang Menjadi Begini setelah Mencoba, menambah berat badannya, Tubuhnya yang Hanya Berbobot 30 Kg menjadi banyak di kagumi banyak kaum peria setelah melakukan perubahan pada tubuhnya. 

Menjadi kurus merupakan banyak impian dan ke inginan banyak wanita. Tidak hanya mereka yang berprofesi sebagai entertainer, tapi juga menjadi impian semua wanita di profesi apapun. Para wanita tidak henti-hentinya berjuang keras untuk mendapatkan tubuh yang langsing. Walaupun ada sebuah pakar motivasi yang mencoba mengajak para wanita untuk melihat bentuk tubuh dari kacamata lain, atau dengan kata lain, berusaha untuk menerima diri apa adanya, tapi tetap saja itu tidak mempengaruhi niat para wanita untuk berjuang demi tubuh langsing. Bahkan di Rusia, ada seorang gadis yang begitu terobsesi dengan tubuh kurus, sampai-sampai menderita anoreksia dan bahkan tubuhnya menjadi tulang yang terbungkus kulit saja.
Vera Schulz (18) seorang Gadis yang berasal dari Rusia

Keren Wanita yang kurus Tinggal Tulang Menjadi Begini setelah Mencoba, Vera Schulz (18) seorang gadis Rusia yang memiliki berat badan 30 Kg ini karena terobsesi dengan tubuh yang kurus, akhirnya dia sering melakukan program diet yang berlebihan. Pola makan yang buruk ini terus dilanjutkannya hingga akhirnya ia menderita anoreksia. Saat ia melihat makanan enak, bukannya nafsu, ia malah mual. Dan akhirnya berat badannya pun turun drastis menjadi 30 kg.


Berat badanya memang turun derastis dan akhirnya dia menderita anoreksia, akhirnya ia pun tidak bisa makan dengan normal lagi. Kondisi tubuhnya pun mulai berubah, kian lama menjadi semakin parah. Dia sering susah bernafas dan jadi sering pingsan, bahkan untuk menaiki tangga sampai lantai 5, ia membutuhkan waktu hingga 1 jam.
Dokter berkata, jika keadaan ini terus berlanjut, dan berat badannya terus menuru. Maka akan berdampak bahaya bagi nyawanya. Akhirnya Vera pun memutuskan untuk melakukan perubahan atas kondisi tubuhnya.

Awalnya, karena kondisi tubuh Vera begitu lemah, hanya bisa bergantung pada makanan untuk menambah bobot tubuhnya. Ia juga berjuang untuk melawan efek dari anoreksia, ia berusaha untuk makan lebih banyak, menambahkan serangkaian program kebugaran (gym) dan akhirnya tubuhnya pun perlahan mulai pulih kembali.


Saat ini Vera mulai terbiasa dengan gym dan berat tubuhnya pun sudah bertambah berat namun ia masih tetap menjaga bentuk tubuhnya. Jika melihat tubuhnya saat ini, pastinya para cewek juga akan iri deh. Ia juga sangat berterima kasih dengan pimpinan tempat di mana ia gym, karena telah membantunya mengembalikan hidupnya yang sehat dan bersedia untuk mengangkat ceritanya untuk memotivasi para wanita lainnya agar tidak terlalu berlebihan saat menguruskan badan.


Saat ini, bentuk tubuh Vera sangatlah mengagumkan, tidak lagi kurus berlebihan! Bahkan wajahnya yang berseri karena asupan gizi yang cukup membuatnya menjadi seorang model yang menarik perhatian banyak orang.


Saat cerita ini dibagikan di akun media sosial, begitu banyak netizen yang termotivasi dan ada juga beberapa netizen yang memperdebatkan masalah ini. Tapi, apapun itu, yang penting sekarang Vera telah hidup sehat kembali dan pastinya lewat kejadian ini, ia tidak akan lagi melakukan hal yang mengerikan seperti yang pernah dilakukannya sebelumnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.