Breaking

 Cara Mudah Membuka Blokiran Internet Positif (100% AMPUH)

Sabtu, 08 Desember 2018

Terlihat Cantik Dan Awet Muda, Ternyata Ini Rahasianya

Terlihat Cantik Dan Awet Muda, 
Ternyata Ini Rahasianya 
 Terlihat Cantik Dan Awet Muda,   Ternyata Ini Rahasianya

Siapa sih yang ingin tampak Tua??, Pastinya banyak orang yang ingin selalu tampak muda terutama bagi kaum hawa yang selalu  ingin kelihatan cantik. Nah kali ini saya akan  membagikan sedikit tip tentang bagaimana cara agar kita tampak awet muda.

Wah! Rupanya Begini Rahasia Agar Selalu Awet Muda
  1. Jauhi Junk Food
    Dapat di  pastikan banyak sekali yang menyukai  Junk food, hampir semua orang menyukainya tetapi ada yang tau enggak ternyata makanan ini sangat tidak di rekomendasikan bagi sahabat yang ini lelalu terlihat cantik awet muda. Makanan ini boleh saja di makan asal jangan sering-sering. 

  2. Perbanyak Mengonsumsi Sayur-sayur dan Buah-buah
    Sayur dan  buah merupakan sumber vitamain yang terlengkap dan bahkan  sangant di  butuhkan oleh tubuh kita buah dan sayur biasanya selain di  jadikan makanan terkadang juga di gunakan menjadi masker wajah untuk perawatan wajah.

  3. Makanan yang akan kaya Nutrisis
    Bagi sahabat yang ingin Terlihat Cantik Dan Awet Muda, Yahh sahabat harus makan makanan yang bernutrisi karena kulit kita setiap hari akan melakukan regerasi nah untuk mempercepat proses regenerasi kulit kita harus rajin makan makanan yang kaya akan Nutrisi seperti : Susu, Kacang-kacangan serta Daging. Tubuh yang memiliki nutrisi yang cukup akan mengahsilkan kulit yang cantik dan awet muda.


  4. Hindari Merokok dan asap Rokok
    Rokok dapat mengganggu kesehatan tubuh kita, Beberapa penyakit yang di sebabkan oleh Rokok merupakan bukti bahwa Rokok sangat berbahaya bagi kesehatan. Rokok atau asap rokok dapat merusak kesehatan kulit.



  5. Hindari Stresh dan ciptakan suasana bahagia.
    Senyum dan tertawa merupakan obat yang paling manjur untuk awet muda karena ketika kita senyum dan tertawa otot wajah kita akan tertarik dan menjadi lebih kencang.

    Baca Juga : Terlihat Cantik Dan Awet Muda, Ternyata Ini Rahasianya

  6. Rajin Olah Raga
    Olahraga secara rutin dapat membuat jantung kita berdetak lebih stabil sehingga jantung kita dapat dengan lancar memompa darah ke seluruh bagian tubuh kita sehingga dapat membuat organ – organ tubuh kita menjadi bekerja dengan sehat sehingga badan kita menjadi awet dan tidak rentan terhadap penyakit.



  7. Tidur Yang Cukup 
    Setelah menjalani aktivitas seperti bekerja seharian tentunya membuat tubuh kita menjadi lelah oleha karena itu cobalah untuk mengatur waktu tidur kalian agar menjadi teratur, umumnya tidur yang cukup adalah berkisar 7 – 8 jam.
Nah itulah bagaimana cara Terlihat Cantik Dan Awet Muda, Ternyata Ini Rahasianya, intinya adalah gaya dan hidup sehat akan dapat membuat kita selalu nampak muda sobat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.