Breaking

 Cara Mudah Membuka Blokiran Internet Positif (100% AMPUH)

Rabu, 28 November 2018

Bisikan Icha Gween Pada Gading Marten Terungkap Saat Vidionya Tersebar, Ternyata Ngomongin Ini



Bisikan Icha Gween Pada Gading Marten Terungkap Saat Vidionya Tersebar, Ternyata Ngomongin Ini

Nama Icha Gween saat  ini memang sedang di sebut-sebut sebagai penyebab keretakan Rumah tangga gading dengan Gisel pasalnya Icha Gween sempat kepergok bersama Gading marten di club malam. Bahkan vidio kedekatannya pun tersebar di media sosial sejak bulan Janiari lalu. 

Icha Gween di Sebut penyebab perusak rumah tangga gading dan Gisel.

Icha dengan tegas membatah bahwa gading tidak melakukan tindakan seperti  itu. Saat itu menurutnya ia sedang berbisik kepada gading untuk mengatakan bahwa dirinya merupakan penggemar puti semata wayang Gading dan gisel, Gempita nora Marten.

"Nggak ada (kedekatan), aku coba bisikin kak Gading Anaknya mana? Aku fans sama anaknya kak Gading," kata Icha Gween saat Grid ID temui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/11/2018). Menurutnya pun, Vidio tersebut pun tidak membuktikan bahwa ia mencium gading. 

"Nggak ada apa-apa juga di vidio itu. Di videonya juga udah di puter ulang nggal ada nempel sama sekali.". "Di akun gosip itu aja di Slow Motion jadi kayak cuiuman " Uangkap Icha Gween.

Terkait di sebut-sebut Orang ketiga perceraian Gading dan Gisel.

kendati begitu Icha meluruskan bahwa dirinya tidak memiliki hubungan yang sepecial dengan ayah dari gempita Nora marten tersebut. "Nggak ada ( Hubungan), Laporan Wartawan Grid. Id Corry Wenas Samosir) ".

Mengutip dari wawancara dirinya bersama dua host program Pagi-Pagi Pasti Happy, Uya kuya dan Billy Syahputra. Icha sengaja di undang ke acara tersebut untuk mengklarifikasi kabar yang menyeret namanya di kasus perceraian Gading dan Gisel. Icha membantah dan merasa malu dengan tuduhan yang menyasar pada dirinya. 

mantan DJ tersebut mengaku malu dengan keluarganya saat dituduh sebagai seorang pelakor. Belum lagi Icha juga memiliki seorang anak perempuan yang berusia 9 tahun. Mulanya Icha mengaku tidak terlalu menggubris tuduhan yang mengalamatkan kepada dirinya. 

Dia juga mendapat kabar tersebut dari seotang temannya. bahkan Icha tak sempat berfikir kabar tersebut menjadi ramai di perbincangkan Publik. "aku sempat dapet kabar dari temen, tapi bodoamat lah karena ga mikir sampek seviral ini", "gak ada deket sih sama gading", sambut Icha.

Ditanya perihal Vidio dirinya dengan Gading yang berada di clum malam. Icha juga tegas membantah bahwa vidio itu bukan tindakan yang tak seharusnya ia lakukan kepada gading (mencium).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.