Breaking

 Cara Mudah Membuka Blokiran Internet Positif (100% AMPUH)

Jumat, 30 November 2018

5 Hal Ini jadi Bukti Gading Marten dan Gisella Anastasia Cerai Baik-baik

WWW.5P2010.COM
Hal Ini jadi Bukti Gading Marten dan Gisella Anastasia Cerai Baik-baik, Walaupun awalnya banyak yang tak percaya, Karena mereka di kenal sebagai pasangan harmonis, Bahkan sebelum gugatan cerai di ketahui publik, mereka tetap menjalin hubungan baik layaknya suami istri pada umunya.

5 Hal Ini jadi Bukti Gading Marten dan Gisella Anastasia Cerai Baik-baik

Gading dan Gisel memang sepakat cerai secara baik-baik. Tak ada Drama seperti perpisahan artis lainnya, Mereka justru terlihat akur seolah tak ada masalah. 
  1. Tetap terlihat Kompak Saat Ketemu Pers
    rabu (28 Nov 2018 ) Gading Marten dan Gisel Anastasia akhirnya menggelar jumpa pesr untuk berbicara perceraian. Muncul di depan kamera, Keduanya kompak memakai baju putih. Gading dan Gisel juga duduk bersebelahan dan tetap saling melempar senyuman.
  2. Tidak Rebutan Anak dan Harta
    Cerai baik-baik, Gading dan Gisel sepakat tak mempermasalahkan soal hak asuh anak dan harta gono gini. Mereka janji akan tetap menjadi orang tua bagi Gempita, dan Mempesiapkan masa depan sang anak dari kerja keras yang selama ini mereka lakukan.
    Hak asuh anak memang jatuh ke tangan Gisel. Namun Gisel tak akan membatasi Gading bertemu Gempi. Gading di beri kebebasan menjaga dan merawat anaknya, Meski pasangan suami istri itu tak serumah lagi.
  3. Jadi Bets Friend pasca Cerai
    Jika biasanya pasangan artis jaga jarak pasca cerai, tapi tidak dengan gading dan Gisel. Mereka sepakat menjadi Bets friend alias teman baik. Semua dilakukan demi masa depan sang anak, Gempita.
  4. Jaga Kenangan Manis
    Lima tahun menikah, banyak kenangan yang terajut antara Gading dan Gisel. Kini setelah cerai, Keduanya janji tak akan hapus kenangana indah yang pernah terjadi, Justru menyimpannya samapai kapanpun. Salah satunya contohnya, Foto kemesraan gading dan Gisel akan tetap terpajang di rumah kawasan Bintaro.
  5. Tak Bertengkar di Depan Anak
    Gading dan Gisel tak menampakkan ada masalah yang membuatnya akhirinya sepakat cerai. Satu setengah tahun mencoba selesaikan konflik, Selama itu pula keduanya kerap terlibat pertengkaran. Meski cekcok, Gading dan Gisel menuturkan tak pernah ribut di depan anak, Gempita, yang belum mengerti apa-apa. 
Bagitulah 5 Hal Ini jadi Bukti Gading Marten dan Gisella Anastasia Cerai Baik-baik. mereka juga menyakini 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.