Breaking

 Cara Mudah Membuka Blokiran Internet Positif (100% AMPUH)

Jumat, 15 Desember 2017

Teknik Makeup Galaxy Sunset Highlighting Jadi Viral, Berani Coba Tren Terbaru Ini?


HASTOBYN : Bagi wanita yang menyukai makeup pasti tidak asing lagi dengan highlighter. Highlighter merupakan produk makeup yang memiliki kegunaan untuk menonjolkan fitur-fitur wajah agar terlihat lebih ideal.
Penggunaanya yaitu pada tulang-tulang wajah seperti tulang alis, tulang pipi, tulang hidung, dahi, dagu, dan cupid's bow. Selain membuat wajah lebih fresh dan glowing, highlighter juga dapat membuat wajah terlihat tirus dan bercahaya.
• Terlihat Glamor, Makeup Glitter Ternyata Punya Banyak Dampak Negatif Bagi Tubuh dan Lingkungan
Baru-baru ini muncul sebuah tren makeup yang menggunakan highlighter sebagai produk Seorang beauty enthusiast pemilik akun Instagram @thestudyofmakeup mempopulerkan teknik makeup yang diberi nama galaxy sunset highlighting.
Perpaduan warna oranye, ungu, dan sorot putih menciptakan efek galaksi pelangi.

Dari keterangan yang ia tulis dalam unggahan tersebut, @thestudyofmakeup menggunakan Take Me Back to Brazil Palette dari BH Cosmetics untuk menghasilkan warna oranye.
Ia menyapukan warna tersebut pada tulang pipinya menggunakan Make Up For Ever 242 Large Blender Brush. Setelah itu, ia menyapukan warna magenta tepat di dalam area oranye. Selanjutnya, di dalam area magenta, ia menambahkan eyeshadow warna ungu.
@thestudyofmakeup menyempurnakan tampilan galaxy sunset dengan eyeshadow warna electric blue agar penampakan highlighter lebih on point.
Bagaimana? Tertarik untuk mencoba tren makeup ini, girls?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.