Breaking

 Cara Mudah Membuka Blokiran Internet Positif (100% AMPUH)

Jumat, 15 Desember 2017

Natasha Wilona Ulang Tahun, yuk Intip Kejutan Romantis di atas Kasur dari Verrell


HASTOBYN:
 Kabar kedekatan Natasha Wilona dengan Verrell Bramasta nampaknya bukan lagi sekedar isapan jempol. Gosip ini bermula saat isu cinta lokasi alias cinlok di sinetron terbarun mereka, Anak Sekolahan. Verrell dan Wilo sering tertangkap kamera jalan berdua.

Keduanya juga sudah diketahui saling mengenal keluarga satu sama lain. Keseriusan Verrell ke Wilo ini juga terlihat dari kejutan ulang tahun yang ia berikan. Jumat (15/12/2017) mantan Stevan William ini telah genap berusia 18 tahun. Verrell memberikan kado berupa roti ulang tahun yang cukup manis.
Roti tersebut memang tidak begitu besar, namun berkesan untuk diberikan ke orang tersayang. Putra Venna Melinda ini mengunggah momen kejutan untuk Willo di akun Instagramnya.

Wilo terlihat nyaman bersandar di pundah Verrell. Keduanya terlihat bahagia dengan senyum manis yang tersungging di bibir. Suasana kamar pun dibuat romantis dengan lampu-lampu kecil.
Tak hanya sampai di situ, ternyata kasur di kamar tersebut dihiasi dengan bunga yang disusun berbentuk hati. Bentuk tersebut semakin cantik dihiasi dengan lilin-lilin kecil.Selain itu, susana meriah terlihat dari balon bertulisan HAPPY BIRTHDAY dan karangan bunga cantik.
Dalam unggahan tersebut, Verrell memberikan caption yang romantis.
"To someone who brings out the best in me.. someone who I can share life with.. someone who can make me happy & sad.. someone who I can’t live without. Happy Birthday, sweetheart" tulis Verrell.
Postingan Verrell tersebut kemudian dibanjiri komentar oleh netizen yang mendoakan Wilo.














Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.