Breaking

 Cara Mudah Membuka Blokiran Internet Positif (100% AMPUH)

Rabu, 15 Agustus 2018

Jika kita Bertanya tentang Perbedaan Memperbudak dengan di Perbudak Uang Atau Harta

Jika kita Bertanya tentang Perbedaan Memperbudak dengan di Perbudak 
Uang Atau Harta
Jika kita Bertanya tentang Perbedaan   Memperbudak dengan di Perbudak 
Jawabab: Memperbudak artinya sanggup menyuruh budaknya untuk menurut apa yang diinginkan, sedangkan  diperbudak artinya harus melakukan apa yang diinginkan/diperintah oleh yang memperbudak. Sebagai contoh: memilih para wakil rakyat (memberikan suara dalam pemilu) karena menerima uang atau iming-iming/janji berupa  materi/kedudukan/jabatan dll .
Manusia yang memilih lantaran mendapat imbalan uang atau janji kosong,  tiada ubahnya telah diperbudak oleh materi dan janji.

Memperbudak materi artinya memanfaatkan materi untuk keperluan hidup kita sehari-harinya sedangkan Diperbudak Uang maka sibudak akan melakukan berbagai macam cara untuk mendapatkan uang. jadi  tidak heran jika si budak biasanya akan melakukan berbagai macam cara termasuk untuk menipu, berhianat dengan temannya sendiri dan lain-lain demi mendapatkan si Uang tersebut, 

di  jaman sekarang ini sangat  mudah untuk mendapatkan sibudak uang, atau jangan-jangan tanpa anda sadari  anda termasuk Budak uang. wkwkwkw, ;). So jangan tegang  dulu. kalau  masalah uang dan harta siapa sih yang  gak butuh Uang.  kita rasa semua Orang  hidup Butuh Uang  dan Harta namun bagaimana cara kita untuk mendapatkan uang  tersebut yang  menjadi  permasalahan utamanya bukan??.

Dalam perusahaan yang  namanya Pencari mukak semua karyawan akan berusaha mencari mencari muka dengan atasannya hal tersebut jelas terlihat  dari  cara mereka menunjukkan hasil kerja meraka yang  terbaik dan selalu  berusaha menjadi  yang  terbaik jadi hal tersebut bisa di katakan wajar. hal tersebut sangat  berbeda dengan si  Budak uang  karna si Budak uang  biasanya lebih cendrung  menjatuhkan kawannya dengan hal-hal yang  tidak baik dan bahkan mereka juga tidak akan segan-segan menghasut atasannya untuk menjatuhkan kawannya sendiri, si budak uang  biasanya tidak perduli  siapa yang  ia jatuhkan, selama dia merasa orang  tersebut  berpotensi mengalahkan prestasinya.


Ciri-ciri Khusu si Budak Uang.
- Selalu  berusaha lebih dekat  dengan atasan atau ( orang  kepercayaan ).
Tujuannya, agar  mereka lebih mudah menghasut si atasan atau kepercayaan si  Bos, 

- Lebih Suka di  Puji bahkan Pujian Tujuannya dalam melakukan segala hal.
Biasanya mereka yang  menjadi  Budak Uang lebih banyak bekerja jika atasannya Atau  Bosnya ada di  tempat, dan sangat  berbanding  terbalik jika si atasan atau  Bosnya tidak ada di  Tempat.

- Jauh  dari kata Beragama,
Mungkin mereka punya agama namun hanya saja Agam mereka hanya menempel di  KTP, namun pada Perakteknya mereka justru merasa terganggu dengan hal-hal aktifitas keagamaan tersebut.

- Tidak setia dengan Temanya ( lebih cendrung bermuka 2)
Si budak uang  tidak akan memandang  Siapa yang  akan dia jatuhkan, dia juga tidak perduli jika orang  tersebut temannya dari  kecil atau  bahkan dia punya hutang  budi dengannya, karna si  budak uang tidak ingin Punya saingan. 

Si Budak uang dapat berujung pada atheisme, superior sehingga merasa berhak menjadi tuhan atau menyamai kekuasaanNya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.