Breaking

 Cara Mudah Membuka Blokiran Internet Positif (100% AMPUH)

Sabtu, 07 Juli 2018

Timnas Inggris Tidak Pernah Takut Adu Penalti

Timnas Inggris Tidak Pernah Takut Adu Penalti



Moskow - Inggris akan berebut tempat di semifinal Piala Dunia 2018 dengan Swedia. Harry Kane menyebut The Three Lions siap menjalani segala macam pertandingan, termasuk adu penalti. 

Laga dengan Swedia akan menjadi pertaruhan besar bagi Inggris kendati belum merupakan pertandingan final. Jika menang, The Three Lions bakal mencapai babak semifinal untuk kali pertama sejak 1990. 

Pertandingan antara Inggris dengan Swedia di perempatfinal Piala Dunia 2018 itu berlangsung di Samara Arena, Sabtu (7/7/2018) malam WIB. Di atas kertas, Inggris dijagokan untuk memenangi pertandingan atas Swedia itu. 


Kane, yang masih memimpin persaingan topskor Piala Dunia 2018, bertekad mewujudkan prediksi itu. Mereka siap tempur dalam pertandingan apapun. 

"Kami lapar untuk bisa melaju lebih jauh. Kami menyukai perasaan itu. Jika laga itu berlanjut pada tambahan waktu dan penalti, kami sudah siap menjalaninya. Kami telah menyiapkan diri untuk menghadapi segala macam pertarungan," ujar Kane seperti dikutip Daily Star. 

Kepercayaan diri Kane bukan tanpa alasan. Kemenangan atas Kolombia lewat adu tos-tosan menguatkan mental Kane dkk. 

Bukan apa-apa, Inggris ernah memiliki pengalaman pahit memiliki adu penalti akibat rutin tersandung dalam adu penalti di turnamen besar. Ditambah dengan sang pelatih Gareth Southgate pernah menjadi salah satu pemain utama dalam kegagalan adu penalti di semifinal Piala Eropa 1996.

"Kemenangan atas Kolombia itu membuat kami lebih kuat. Terlihat kebahagiaan di tiap wajah pemain. Kami telah bekerja keras untuk mendapatkannya," dia menambahkan. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.