Breaking

 Cara Mudah Membuka Blokiran Internet Positif (100% AMPUH)

Selasa, 11 Desember 2018

Ternyata ini Rahasia Cantik Dan Awet Muda Alami Yuni Shara

Ternyata ini Rahasia Cantik Dan Awet Muda Alami Yuni Shara
 Ternyata ini Rahasia Awet Muda Dan Cantik Alami Yuni Shara Selama ini!
Ternyata ini Rahasia Cantik Dan Awet Muda Alami Yuni Shara Selama ini. Selama ini Yuni shara di kenal sebagai artis yang selalu tampak cantik dan awet muda. meskipun usianya sudah masuk ke kepala 4. Jika di perhatikan wajahnya sama sekali tidak berubah menua. Jika di perhatikan wajahnya memang benar-benar terlihat tetap cantik dan awet muda.

Mungkin sebagian dari sahabat di sini juga bertanya-tanya apa sih sebenarnya rahasia cantik dan awet muda Yuni Shara. Mungkin ini adalah hari keberuntungan sahabat sekalian karena di sini kami akan membeberkan rutinitas Yuni Shara. Yang di kutip pada Senin pagi (9/4), pemilik nama asli Wahyu Setyaning Budi ini membeberkan rutinitas paginya melalui instagram story.

Ternyata ini Rahasia Awet Muda Dan Awet Muda Alami
Yuni Shara.

Di video tersebut, terdengar Yuni berbicara, “Nah sekarang saya minum kopi sama ini roti gandum. Satu jam lalu saya makan dagingnya lidah buaya campur madu. Itu sebagai pengganti vitamin. Nah sisanya kulitnya dipakai buat masker muka.“ Jadi, setiap pagi, penyanyi kelahiran Batu, Malang ini selalu mengonsumsi daging lidah buaya yang dicampur madu. Setelah itu, kulit lidah buanya juga tidak ia buang, melainkan dijadikan masker.

Jeda satu jam setelahnya, Yuni barulah mengonsumsi sarapan paginya seperti biasa. Seperti dikutip dari Yuni Shara, daging lidah buaya yang ia konsumsi bermanfaat untuk menyembuhkan maag, asam lambung dan memperlancar pencernaan. 

Sedangkan masker lidah buaya terbukti bisa menghilangkan kerutan sehingga wajah terus awet muda.  Lidah buaya memang sudah terkenal akan khasiatnya untuk perawatan kecantikan, terutama wajah.

Lendir pada lidah buaya berfungsi untuk menghidrasi kulit agar tidak mudah kering. Selain itu, menggunakan lidah buaya secara rutin dapat membuat wajah kencang, mulus dan bebas kerutan. Oleh sebab itu banyak produk kecantikan menggunakan bahan dasar lidah buaya.

Nah Ternyata ini Rahasia Cantik Dan Awet Muda Alami Yuni Shara Selama ini sahabat sekalian gimana?? dari resep rahasia Yuni Shara tersebut apakah Sahabat Sekalian tertarik dan mau mencoba untuk mengonsumsinya??. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.