Breaking

 Cara Mudah Membuka Blokiran Internet Positif (100% AMPUH)

Selasa, 11 Desember 2018

8 Rahasia Perawatan Kulit Ala Supermodel Dunia

 8 Rahasia Perawatan Kulit Ala Supermodel Dunia

Rahasia Perawatan Kulit ala Supermodel Duni ini merupakan yang di kenal sangat  mahal namun pernahkan anda membayangkan perawatan kulit yang dilakukan oleh seorang model? Model memang harus memiliki wajah yang tetap cantik dan sehat, Karena tugas mereka mempertunjukkan kulit cantik dan terawat.

Melansir dari byrdie.com, Senin (18/9/2017), berikut ini adalah beberapa rahasia perawatan kulit yang biasa dilakukan model internasional, tapi mungkin tidak Anda ketahui. Penasaran?


Berikut ini 8 Rahasia Perawatan Kulit ala Supermodel Duni
 Beda Gaya 9 Seleb Indonesia Vs Korea ini Sebenarnya Seumur


  1. Jangan Pernah menyentuh wajah. aturan untuk tidak menyentuh wajah mungkin telah sering Anda dengar. Jangan pernah malas mencuci wajah, terutama jika Anda mengenakan makeup sehari-hari.

    Kendall Jenner, sebagai salah satu model internasional juga memberikan satu tips lagi, yaitu rutin menggunakan eye cream. Tiga perawatan kulit yang akan memberikan Anda segala manfaat yang dibutuhkan.

  2. Jangan menghapus riasan mata bersamaan dengan pembersih makeup lainya. Hal ini berlaku terutama untuk riasan mata yang tahan air atau membandel. Usahakan untuk mencuci muka dengan air hangat, menggosok lembut bulu mata agar semua riasan terlepas perlahan.

  3. Gunakan potongan kentang untuk menghilangkan kantung mataAmbil kentang, potong menjadi irisan, kemudian letakkan satu irisan di setiap bagian mata Anda, diamkan selama 15 sampai 20 menit. Lakukan hal ini sekali dalam seminggu dan kantung mata akan perlahan menghilang.

  4. Lembapkan terus-menerusMelembapkan wajah tidak hanya di pagi hari saja, Anda bisa melakukannya lagi dan lagi di siang dan malam hari.

  5. Aplikasikan serbuk sari lebah di wajah sebelum tidur Jika Anda sering mencampurkan beberapa bahan organik ke dalam perawatan kulit, cobalah aplikasikan serbuk sari lebah ke wajah sebelum tidur di malam hari. Mungkin baunya akan sangat khas, namun kulit akan terasa sangat luar biasa di pagi hari.

  6. Melakukan facial dengan profesionalLakukan facial dengan profesional setidaknya sekali dalam sebulan. Cara ini tidak hanya akan merawat kulit Anda, namun juga menjaganya dari jerawat.

  7. Konsisten dengan produk kecantikanJangan berganti-ganti produk kecantikan atau perawatan kulit. Kulit membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri dengan berbagai produk yang Anda gunakan.

  8. Jangan berlebihan dalam menggunakan sebuah produkMenggunakan terlalu banyak produk akan membuat kulit iritasi, karena ia terlalu banyak bekerja. Hal terbaik untuk perawatan kulit adalah membilas wajah dengan air hangat dan mengonsumsi vitamin A agar tetap sehat dan bersih.
Dari ke 8 Rahasia Perawatan Kulit ala Supermodel Duni di atas tentunya sahabat sekalian sudah taukan alasan kenapa kita dilarang keras mengontak ganti krim untuk wajah, Dan semoga artikel ini bermanfaatnya bagi sahabat yang memang lagi fokus dengan perawatan kulit cantik dan awet muda 

LINK DELIMAPOKER:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.