Breaking

 Cara Mudah Membuka Blokiran Internet Positif (100% AMPUH)

Kamis, 28 Desember 2017

Daging Tumbuh Dari Gigi yang Berlubang, Berbahayakah ? Simak Di Sini


Hastobyn : Daging/jaringan lunak yang muncul dari gigi berlubang tersebut adalah polip pulpa. Polip pulpa biasa disebabkan karena adanya rangsangan / trauma berulang pada pulpa (tempat akar gigi) yang akhirnya menyebabkan peradangan pada pulpa dan menyebabkan polip timbul.

Gigi berlubang disertai adanya polip pulpa tidak bisa dicabut
terlebih dahulu tanpa menangani polipnya. Jadi Anda harus menangani polip pulpa pada gigi berlubang Anda terlebih dahulu. Penanganan pulpa polip bisa dilakukan dengan menggunakan antibiotik dan antinyeri, jika pengobatan tidak bisa memberikan hasil yang baik maka tindakan ekstirpasi (membuang jaringan polip) secara operasi perlu dilakukan. Apabila setelah di ekstirpasi jaringan polip tidak hilang sempurna maka terpaksa gigi tersebut harus dicabut.



Konsultasikan dengan dokter gigi Anda secara jelas dan mendetil mengenai kondisi gigi Anda dan jenis pengobatan apa saja yang pernah Anda lakukan, dengan begitu dokter gigi Anda akan memilih terapi terbaik untuk kasus polip Anda. Tetap gosok gigi minimal 2 kali sehari, berkumur dengan cairan antiseptik dan hindari makanan yang terlalu panas agar tidak merangsang polip semakin bertumbuh.
Semoga bermanfaat bagi sobat sehat, jangan lupa share dan tag keluarga juga teman mu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.